Tokoh Islam Serukan Bentuk Laskar Pemburu Syiah

969

Tokoh Islam yang malang-melintang dalam meneliti aliran sesat, Ustadz Anung Al Hamat, Lc., M.Pd.I l menyerukan Umat Islam membentuK Laskar Pemburu Syiah (LPS).Pasalnya, aliran sesat Syiah di beberapa daerah sudah mulai lancang. Mereka menyewa preman bayaran untuk menggagalkan kajian-kajian yang membongkar kesesatan Syiah.

“Sekarang sudah saatnya umat Islam untuk memiliki laskar. Ini sebagai reaksi dari adanya aksi preman-preman Syiah dan tindakan preventif,” kata Ustadz Anung Al-Hamat usai menjadi pembicara dalam seminar sehari tentang kesesatan Syiah di Aula Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Jalan Kramat Raya 45, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015).

Menurut Ustadz Anung dibentuknya Laskar Pemburu Syiah (LPS) maslahatnya lebih besar bagi umat Islam.

“Ternyata kalau dilihat maslahatnya lebih besar, sebagai irhabul ‘aduw (menggentarkan musuh). Sekarang ini sudah banyak kasus-kasus dan acara-acara yang digagalkan oleh Syiah yang membayar para preman,” ujar anggota Komisi Fatwa Majelis Intelektual Ulama Indonesia (MIUMI) itu.

Ustadz Anung pun mengutip pernyataan salah seorang ulama muda NU yang getol membongkar kesesatan Syiah, Kyai Idrus Ramli, bahwa aliran sesat Syiah memang kerap melakukan pendekatan kekerasan melalui premanisme.

“Jadi mereka menyewa preman untuk membubarkan acara-acara yang menjelaskan tentang penyimpangan Syiah,” ungkapnya.

Atas dasar itu, maka sangat tepat jika umat Islam perlu memiliki laskar khusus untuk menghadapi preman-preman bayaran Syiah.

“Jadi saya kira sudah tepat dibuatnya laskar atau sejenisnya yang secara khusus untuk menghadapi Syiah,” tandasnya. ***panjimas.com

Ustadz-Anung-Al-Hamat