Raker Anti Pemurtadan Nasional : “Galang Persatuan Tumbangkan Pemurtadan”

517
Sejumlah ulama dan aktivis anti pemurtadan dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul dalam acara Rapat Kerja Anti Pemurtadan Nasional di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (Dewan Da’wah), Jln. Kramat Raya 45, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2016).
Acara yang bertajuk “Galang Persatuan Tumbangkan Pemurtadan” itu digelar dalam rangka menyatukan kekuatan untuk mengatasi berbagai kasus pemurtadan di Indonesia.
Penanggung jawab acara, Ustadz Bernard Abdul Jabbar mengatakan, selama ini gerakan pemurtadan khususnya di daerah-daerah semakin meningkat. “Oleh karena itu perlu adanya sebuah gerakan yang berskala nasional agar lebih kuat dan mudah mengatasi masalah ancaman akidah ini,” ujarnya seperti dikutip lamanĀ Suara Islam Online.
Menurutnya, acara itu juga dalam rangka menyatukan visi misi berbagai lembaga atau aktivis yang konsen terhadap masalah ini.
“Kita menggalang persatuan, menyatukan visi misi, dan menggali potensi dari seluruh pihak yang fokus dalam permasalahan ini agar kekuatan umat semakin besar. Harapannya agar dakwah semakin luas dan setiap gerakan pemurtadan bisa diatasi,” tandas Ustaz Bernard.*** Suara Islam
acara_anti_pemurtadan_ddii_20160827_135840