Pusdiklat Dewan Da’wah Jabar terima Mobil Ambulance dari Yayasan Istiqamah Bandung

717

DewanDakwahJabar.com — Yayasan Istiqamah Bandung memberikan hibah satu unit Mobil Ambulance kepada Pusdiklat Dewan Da’wah Jawa Barat. Acara serah terima dilaksanakan disela-sela acara Silaturrahim Idul Fitri Keluarga Besar Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Provinsi Jawa Barat pada  hari Sabtu tangal 14 September di Plaza Masjid Istiqomah, Jl. Taman Citarum Kota Bandung.

istiqamah-ddijbPenyerahan hibah tersebut dilakukan oleh Pembina Yayasan Istiqamah Bandung Ustadz H.Dudu Sa’dudin didamping Ketua Pengurus YIB, Ust. H. Bambang Pranggono, MBA dan diterima oleh Ust. M. Roinul Balad.

Dalam pengantarnya, H.Dudu mengatakan hibah ini diberikan sebagai bentuk kepedulian yayasannya kepada kepentingan umat dan salah satunya adalah mobil ambulance untuk mengangkut jenazah.

H.Dudu menjelaskan, mobil yang dihibahkan tersebut adalah mobil ambulance yang selama lebih dari sepuluh tahun digunakan Yayasan Istiqamah, dan Alhamdulillah saat ini Istiqamah telah memiliki mobil Ambulaance yang baru.

“Semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, dan manfaatnya semakin banyak dimanfaatkan ummat” kata Ust.Dudu.

Atas pemberian tersebut, Ketua Pusdiklat DDII Jabar, Ustad Roinul Balad S,Sos.I mengatakan ia menerima amanat tersebut secara baik dan akan menggunakannya seperti yang diamanatkan oleh pemberinya.

“Insya Allah akan kami manfaatkan sesuai peruntukkanya, dan tidak akan merubah fungsinya sebagai ambulance untuk umat yang membutuhkan,” tegas Roin*** Amre