LAZIS DEWAN DAKWAH KERJASAMA DKM TRANS STUDIO GELAR NGAJI SAMBIL BERBAGI DI WILAYAH BANJIR

411

Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan menggawangi akidah kaummuslimin di wilayah korban banjir Bandung Selatan, Lazis Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Jabar bekerjasama dengan DKM Masjid Agung Trans Studio Bandung pada hari Sabtu 30 April 2016 kembali menggelar acara NGAJI SAMBIL BERBAGI bersama warga korban banjir Bandung Selatan.

Acara Ngaji sambil berbagi tersebut dilaksanakan di Masjid Masjid Al-Fauzan Kampung Babakan Leuwi Bandung Desa Citeureup Dayeuh Kolot. Bakti Sosial di permukiman yang berada di bantaran sungai Citarum belakang pasar Dayeukolot, Lazis dan DKM Trans Studio menebar ratusan paket sembako kepada warga korban Banjir.

Dalam acara Ngaji Sambil Berbagi itu Ketua Lazis Dewan Dakwah Jawa Barat Ustadz Muchsin al-Fikri memberikan pembinaan rohani kepada warga korban Banjir. “Telah tampak kerusakan di daratan dan di lautan akibat ulah perbuatan manusia. Seharusnya hujan itu menjadi rahmat bagi semua makhluk, namun karena alam ini telah dirusak oleh tangan-tangan manusia serakah, maka rahmat itu kini menjelma menjadi bencana yang sangat menakutkan dan menyengsarakan.

Para pengusaha serakah berkolaborasi dengan para pejabat korup telah menyulap daerah resapan air menjadi vila-vila mewah.

Ini yang harus kita peringatkan” kata Ketua Lazis Dewan Dakwah Jabar, Muchsin al-Fikri.

Hadir pula dalam kesempatan itu Ustadz Henardi perwakilan DKM Trans Studio memberikan bantuan secara simbolis.

Lazis Dewan Dakwah Jabar mengajak kepada seluruh kaum muslimin untuk menyelamatkan dan memagari akidah kaum
muslimin korban banjir dari ancaman Kristenisasi.

Bantuan dapat disampaikan kekantor Lazis Jalan Pungkur 151 Kota Bandung atau di nomor 081320627610.

lazis2