Ikutilah!! Halaqah Pegiat Dakwah Ahlu Sunnah

436

Permurtadan semakin merajalela, kristenisasi kini kian terang-terangan, apakah ini bukti bahwa mereka semakin kuat dan merapatkan barisan? Atau kita sebagai umat muslim yang semakin lemah dan tak acuh atau bahkan berantakan dalam barisan dakwah ini?

Semoga Allah Swt memilih kita semua menjadi istiqamah dalam menegakkan dienul haq ini. Kuatkan barisan! Satukan langkah! Tunjukkan bahwa Islam adalah agama sempurna

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.” (QS. Al-Baqarah: 120)

“Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka).” (QS.An-Nisa: 89)

Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya’.” (Al-Baqarah: 217)

HALAQAH PEDAS
(Pegiat Dakwah Ahlu Sunnah)

in sya Allah
Rabu, 15 Maret 2017
Pukul: 15.30-Selesai WIB
Masjid Istiqamah
Jl. Taman Citarum No. 1 Kota Bandung

TEMA
“Mewaspadai Bahaya Pemurtadan”

PEMATERI
• Ustadz Mundzir Situmorang
(Pakar Kristenisasi – Mantan Misionaris)

Organized by: Pembela Ahlu Sunnah

Supported by: Pemuda Istiqamah & Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Jabar

pas pedas