Dewan Da’wah Mendukung Hukuman Mati

560

Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia mendukung otoritas hukum negara Republik Indonesia untuk tetap mempertahankan hukuman mati bagi pelaku kejahatan kemanusiaan yang menimbulkan kerusakan yang terstruktur, sistematis dan massif seperti perdagangan NARKOBA.

Demikian pernyataan Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina Dewan Da’wah Prof. DR. H. AM Saefuddin dan Ketua Umum Dewan Da’wah H. Syuhada Bahri, tertanggal 24 Februari 2015.

Dewan Da’wah mendukung untuk segera dilakukannya hukuman mati bagi semua terpidana kasus Narkoba yang telah divonis hukuman mati.

Dewan Da’wah juga mendukung sikap pemerintah RI yang menolak grasi bagi terpidana NARKOBA dan mengabaikan segala bentuk intervensi dari negara lain. Karena korban karena kejahatan Narkoba sudah sangat mengkhawatirkan, 40 – 50 orang pengguna narkona meninggal dalam satu hari, 4,2 juta orang menjadi pecandu narkoba, 1,2 juta orang di antaranya sudah tidak mungkin direhabilitasi karena kondisinya sudah sangat parah. *** Amri

dewan-dakwah-dukung-hukuman-mati